Senin, 11 Juli 2011

just sharing some pics

hey, udah lama gak ngepost lagi._. haha, ini aku ada foto-fotonya shawn, kan aku udah janji kalo ada kabar tentang shawn yg mau nikah? ini ada fotonya sih, tapi gaktau ya udah nikah ato belum-_- oke, ini dia...


foto ini aku dapet dari Alesana art tulisannya sih cuma "Shawn Milke & Naima Baghdadi. ♥" aku sih gakyakin ya udah nikah, dia gakbilang apa-apa sih. cuma kalo pacaran kaya gituu, gakyakin jugak. gakpernah pacaran sampe kaya gitu soalnya._.

ini jugak aku dapet dari tempat yang sama. ini katanya si Alesana art itu keluarganya si shawn. liat aja "Shawn & Melissa Milke plus family at Warped 2010. ♥" kayanya mungkin-mungkin aja yakan itu keluarganya si shawn. ada si melissa(adeknya shawn) soalnyaa.

yaudadeh, segini dulu aja. bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar